Reason of changing life

Dari dulu itu pengen banget bisa nulis seperti blogger2 lain, namun ntah mengapa saya seperti kurang ide dan gagasan untuk memulai ngeblog.
Di Hari minggu tgl 6 sep 15 ini saya coba untuk memulai ngeblog walaupun dengan perasaan tak yakin dengan hasil, tapi tetap mencoba, karena dengan mencoba saya rasa akan menambah experience saya. Hehe..
Niat saya buat ngeblog adalah bukan untuk mencari pembaca, namun lebih menjadi diary hidup atau curhatan pikiran dan hati saya. Karena saya yakin terkadang ada satu hal yg perlu kita curah kan dalam tulisan.
Hari ini judulnya changing life, ntah bener atau gak tuh judul nulisnya, yg penting saya ngeblog.. haha.. alasan saya memasang judul blog kali ini, adalah... seseorang dalam hidupnya pasti memiliki masalah, tentunya bukan. Nah masalah itu sendiri tidak akan timbul kalo jika kita tidak melakukan yg hal salah sebagai hipotesisnya. Untuk itu untuk mengatasi masalah sesorang harus utamanya meintrospeksi dirinya terlebih dahulu. Dalam 20 tahun ini saya hidup saya merasa banyak yg salah dalam diri saya, seperti halnya saya selalu merasa kesepian, walaupun saya banyak kenal orang namun saya tetap merasa kesepian, memang sih banyak teman itu rezeki namun terkadang saya pikir kita gak perlu banyak teman namun punya teman satu atau dua yg sangat percaya,mengerti dan setia kepada kita. Lalu faktor pasangan hidup juga menjadi alasan saya merasa kesepian, hal ini dikarenakan setiap saya menjalani hubungan selalu gagal, jujur saja saya selalu merasakan namanya cinta sepihak, haha memang terdengar miris rasanya. Dari kecil hingga saat ini saya kurang berani mengungkap perasaan saya yang saya pikir itu adalah hal yg salah. Kenapa demikian, karena saya merasa kesepian inilah yg menjadi akibatnya.
Namun halnya ada hal hal lucu yg selalu saya ingat, entah mengapa ada beberapa wanita yg menyukai saya namun saya tidak merasakan apa apa.. nah ini hal yg sangat saya sayangkan, ketika saya cewek, cewek nya tdk suka, nah ketika cewek nya suka saya malahan saya yg gak ada perasaan apa apa.. hahaha lucu bagi saya.
Oleh karena itu dimulai saya kuliah saya mulai mencoba berubah sedikit demi sedikit untuk lebih terbuka. Namun memang yah bersosialisasi itu tidaklah hal yg mudah untuk dilakukan, ada aja hambatan2 yg mesti dihadapi, seperti ketemu orang yg gak suka lah ama saya atau hal lainnya, dan ada satu orang yg saya paling jengkel yaitu orang yang selalu mengkritik memaki berisik memotong pembicaraan dan meolok olokan, nah ini yg bikin stres haha..
Sekian blog nya..

Comments

pendekarmuda said…
"Thank you for nice information
Please visit our website unimuda and uhamka"

Popular Posts